Baby ‘A’

Alhamdulillah nggak terasa banget udah di penghujung tahun 2016, dan di bulan akhir kehamilanku yang sudah masuk 36 week, yeay ☺ Rasanya baru kemarin ngerasain mabuk, muntah, nyium bau dikit nggak bisa, dan intake makanan berkurang. Ah, bulan bulan berlalu begitu cepatnya. Sekarang sudah masuk masa nya kaki bengkak, napas gampang ngos ngosan, duduk salah, tidur salah karena yang di dalam sudah besar, sudah bisa ‘protes’ dan gerakan nya muakin kenceng hihi. Tiap pagi mulai kurajinin senam hamil dan squat biar si bayi cepat masuk panggul. Yah meskipun godaan malas tetep ada, misal nih ya dikit dikit bawaan pingin rebahan, mungkin efek cepet capek ya.

Selain persiapan fisik, nama calon anak juga udah aku siapin bahkan jauh hari, sekitar bulan 5 kehamilan. Semangat banget ya hehe. Nama ‘A’ di atas adalah nama pemberian dari mbah nya bayi. Beliau menyarankan nama itu karena jarang ditemui dan sudah jarang orang pake, semacam unik lah. Kemudian aku rangkai nama itu jadi 4 kata, campur bahasa Jawa – Sanskerta dan Arab. Nyari nama nya pun cukup dari hasil googling. Sempat download aplikasi nama bayi dan cari dari buku, tapi kurang sreg di hati. Dan nama Arshi itu adalah singkatan dari huruf depan masing-masing nama nya ? bisa jadi panggilan atau enggak. Yang jelas nama Arshi tetep mengandung arti. Menurut bahasa Arab, bahwa Arshi atau Arsy itu berarti seorang yang tinggal di surga atau singgasana. Berharap anakku nanti jadi penolong orang tua nya di surga, aamiin. Agak mirip nama artis ya. Tapi jujur aku suka banget nama Arshi, jauh sebelum anak artis itu lahir, karena makna nya ☺☺

Kutunggu kelahiranmu di dunia, Nak !

Anggi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.