[Review] Cool Sugar Wax – Chocolate

Hy, udah lama banget ga review produk homemade lokal yang makin lama makin menjamur di dunia skincare. Kali ini aku mau review waxing yang menurut aku nampol banget. Ini kali kedua aku pake waxing, sebelumnya pake waxing dari merk berbeda yang kudapat dari giveaway, tapi hasilnya so so aja dan aku nggak repurchase. Setelah menjelajah instagram, akhirnya aku beli merk Cool Sugar Wax ini, dan ini review pribadi aku yaah.

Cool Sugar Wax, salah satu produk dari Cool Sugar Factory Tangerang ini merupakan produk waxing homemade yang terbuat dari 100% bahan alami yaitu 90% gula, 10% lemon serta air, dan sudah diproduksi sejak tahun 2013. Sugar wax ini terdiri dari 3 varian: original, lemon dan coklat, serta dua ukuran yakni 250gr dan 500gr. Satu paket wax tersedia dengan spatula kayu dan 6 helai kain wax untuk ukuran 250gr, 10 helai kain wax untuk ukuran 500gr yang dapat dicuci pakai. Wax dapat digunakan di area ketiak, daerah intim, tangan, kaki dan seluruh permukaan tubuh lainnya.

Aku beli yang ukuran small 250gr dan varian coklat. Ukuran kecil gini aja bisa awet pakai sampe berbulan-bulan.

Gambar cewek vintage nya unyuuu ❤
Sugar wax waktu dibuka

Wadah sugar wax mirip sama wadah selai dengan kaca tebal dan tutup ulir. Sayangnya nggak ada pemisah antara tutup dan wadahnya, jadi waktu dibuka isinya nempel di tutupnya, kalo menurutku kurang higienis, kan sayang nempel ditutup kesannya nggak bersih gitu ?? tapi wangi coklat eeemmmh wangi coklat bangeeet, rasanya pingin nyicip ? eh tapi gula nya beneran asli lhoo. Aku simpan wax di kamar dalam keadaan tutupnya kurang rapat, udah ada semut climbing di toplesnya ?

Tekstur sugarwax

Teksturnya agak lengket, dan agak susah ngambilnya, kalo nggak pelan spatulanya bisa patah. Bisa sih dihangatkan dulu sebelum pake, itupun kalo telaten ya hihii. Tapi aku suka teksturnya karena itu yang bikin daya tariknya lebih kuat daripada merk yang aku pake sebelumnya. Waktu diolesin juga terasa banget ‘kenceng’ nya di keti.

Stripesnya
Tekstur stripesnya

Aku juga suka sama stripesnya. Stripesnya ternyata panjang dan lebar, jadi bisa dibagi dua, pakenya bisa irit ? Wax cepet nempel di stripesnya nggak ada sisa di keti, dan stripesnya gampang banget dicuci, nggak ada sisa wax di stripes. Dan difoto itu udah dua kali cuci pake, so far so good, nggak brudul.

Cara pakai sugarwax

Diatas adalah pic cara pakai wax nya. Oles ke bagian yang perlu kamu wax, tempel stripesnya, tunggu beberapa menit dan tarik kenceng. Awalnya berasa sakit sih tapi lama kelamaan enggak, karena udah tau seberapa kekuatan sendiri buat narik stripesnya. Daaaan voilaaa bulu keti keangkat tuntas, kulit langsung berasa lembab. Sayang nya aku nggak ada foto setelah waxing ya karena langsung kucuci, karena berasa geli sendiri liat bulu keti ditarik ??

Overall aku syukaaaa ngetsss sama sugarwax ini, sudah dua kali pakai, tuntas banget angkat bulu ketiku.

Kesimpulan :

(+) Daya tarik kenceng karena tekstur padat dan lengket

(+) Stripes lebar dan panjang, bisa hemat pemakaian

(+) Tuntas angkat bulu keti sampe akarnya ❤❤❤

(+) Wangi coklatnya bikin rileks

(+) Bikin kulit lembab seketika

(-) Tekstur padat jadi agak keras waktu ngambil pake spatula

(-) Spatula kurang kokoh

(-) Belinya masih lewat online, jarang ada agen apalagi di kota kecil kayak disini ??

Repurchase : YES BANGEEET !!!

Price : 60ribu 250gr

Beli di : ig @samarindasugarwax

Sampai jumpa di review berikutnya yaa girls.. yuk mampir igku @byanggioctvn khusus review produk organik yang aku sukaaa ❤❤❤

XoXo

AnggiOctaviani

2 Replies to “[Review] Cool Sugar Wax – Chocolate”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.