Memories of The Alhambra & Fenomena Ketampanan Hyun Bin

Baru banget kelar nonton drama Memories of The Alhambra. Meskipun ending cerita ini menggemaskan dan mancing keributan netter ke penulisnya, but two thumbs up buat penulisnya, jempol banget dan pinter banget bikin penonton teraduk-aduk penuh emosi dan banyak mikir dari episode awal sampe akhir dengan akhir cerita open ending, yang artinya penonton bebas menafsirkan sendiri. Kayaknya si writer emang seneng deh dihujatin kayak gitu. Ya klean ini cuma dedaunan keringnya wedhang uwuh yang berserakan, mau ape loe kwkwk barangkali itu yang dipikirkan sama writernya.

Hanyalah rempah-rempah wedhang uwuh

Mumpung masih hangat kayak pisang goreng bude di pujasera, aku nggak akan banyak membahas cerita drama ini yang memang sampai detik ini masih terpantau penuh dengan hujatan kebacotan netizen.

Aku cuma mau tanya kenapa ketampanan Hyun Bin sekarang makin menggemparkan semesta alam raya ini?? Kenapa???

Tentang Hyun Bin

Aku sebenarnya nggak terlalu tau banyak tentang drama lawas ahjussi rasa oppa ini. Aku pertama kali kenal drama korea saat era Full House berjaya di masa SMP ku dan baru getol drama tahun 2009an ngikutin drama 49 Days kemudian 2010an ngikutin drama Secret Garden yang diperankan oleh Hyun Bin dan Ha Ji Won bahkan sampai ngeship mereka.

aku hanya korban halu

Kemunculannya di Secret Garden memang berhasil menjerat para noona di seantero jagad karena memang ceritanya yang unik ditambah lagi chemistry pemain lead male dan femalenya, hingga Hyun Bin sukses membawa pulang piala “Top Actor Excellence Award” 2010. Setelah itu Hyun Bin masuk wamil tahun 2011 dan pernah mengunjungi Indonesia Oktober 2011 dalam misi perdamaian Indonesia-Korea. Kalau nggak salah inget, waktu itu Hyun Bin pernah tampil sekilas menyapa warga Indonesia di salah satu stasiun tv swasta yang dipandu oleh Syahrini. Kelar wamil, Hyun Bin sudah nggak terlalu santer terdengar di dunia drama Korea dan lebih banyak terlihat di perfilman. Aku pribadi nggak terlalu notis sama filmnya Hyun Bin ini. Hyun Bin kemudian comeback lagi di drama Hyde, Jekyll, Me 2015 dan aku nggak nonton juga sih wakaka aku ini fans apa ??? Soalnya dari rating drama itu juga anjlok di akhir episode dan drama itu juga dianggap plagiat dari drama Kill Me Heal Me karena sama-sama menceritakan tentang pria yang memiliki kepribadian ganda. Nah, Hyun Bin balik lagi deh ke film di tahun 2017, sampai terakhir 2018 film The Negotiation barengan sama Son Ye Jin.

Puncak Ketampanan di Memories of The Alhambra

Hyun Bin comeback lagi ke layar kaca di drama Memories of the Alhambra. Memories of the Alhambra menceritakan tentang seorang CEO perusahaan investasi bernama Yoo Jin-woo (Hyun Bin) yang sedang berkunjung ke Granada, Spanyol, untuk urusan bisnis. Jin-woo kemudian terlibat dalam insiden misterius setelah menginap di sebuah hostel tua yang dikelola oleh Jung Hee-joo (Park Shin-hye). Yoo Jin Woo memiliki bakat untuk mengembangkan permainan dan memegang gelar PhD dalam bidang teknik. Nah, di sinilah masyarakat mulai geger dan gempar, termasuk aku haha.

Ya Lord…..

Ibarat buah-buahan yang makin tua, Hyun Bin ini makin matang! Gimana noona-noona enggak gempar, sudahlah di drama jadi duda, CEO, setia, khaya dan tamvan! Semakin tua usianya semakin terlihat manly! Awww.

Aku rasa kali ini menang Hyun Bin nggak salah pilih drama, dilihat dari penulisnya yang udah kondang dengan cerita fantasinya. Bermain dengan karakter Yoo Jin Wo yang terinspirasi dari kisah CEO Elon Musk, master bidang teknik dan sukses menjadi CEO perusahaan IT.

Dalam salah satu berita online, dikatakan bahwa Hyun Bin bersedia menerima tawaran drama ini selain ia menyukai karya penulis, Song Jae Jung, ia juga senang dengan sutradaranya, Ahn Gil Ho. Ditambah dari segi karakter Yoo Jin Woo yang memiliki jiwa petualang dan semangat kompetitif, naskah cerita yang menarik serta aksi fantasi yang membangkitkan imajinasi saat memerankan Yoo Jin Woo sehingga semakin membuat pria kelahiran 1982 ini tertantang untuk menerima drama ini.

Kalau dilihat memang di drama ini kita bisa liat karakter Hyun Bin yang keluar dari CEO di kebanyakan cerita drama lain, yakni pegang pedang, pistol sampai senapan militer, sampai berdarah-darah.

Dia yang nebas, aku yang sesak napas

Meski sebenarnya banyak adegan Hyun Bin di film yang main tembak-tembakan kayak di Film The Negotiation yang nembakin sanderanya, tapi di drama yang bikin greget ini kita liat Hyun Bin asyik nebas-nebas sepanjang cerita menghadapi musuh-musuh di gamenya.

10 Year Challenge Hyun Bin

Edit by me

Foto di atas menunjukkan bahwa fisik Hyun Bin mengalami perubahan yang cukup signifikan dalam kurun waktu 10 tahun, kecuali manisnya tetep awet nggak tau pake pengawet apa ?? Tahun 2009 saat usianya 27 tahun masih dalam tahap menuju matang dan terlihat agak chubby dengan gaya rambut anak muda yang hits pada masanya. Dan tahun 2019 ini terlihat agak tirus semakin menonjolkan dimple nya, tentunya semakin terlihat mature dong ya.

Rumor Dating Hyun Bin dan Son Ye Jin

Kesuksesannya memainkan drama Memories of The Alhambra ini pada akhirnya berhasil menciptakan para shipper antara Hyun Bin dan Park Shin Hye. Namun dibalik kapal Hyun-Shin, begitu para shipper menyebutnya, ada rumor tersebar di awal Januari lalu bahwa Hyun Bin liburan di Amerika dengan Son Ye Jin yang membuat kapal Hyun-Shin oleng.

Son Ye Jin adalah lawan main Hyun Bin di The Negotiation dengan Ye Jin sebagai negosiator para penjahat dan Hyun Bin sebagai penjahatnya. Meskipun mereka nggak beradegan sebagai pasangan, tapi chemistry tersebut terlihat melalui kontak mata yang dimainkan keduanya.

Negosiasi antar penjahat lewat video call

Di depan layar sebagai musuh, di belakang layar akrab banget dong!

Akrab !
Seakrab ini !

Kalau liat instagram Ye Jin, banyak foto dan video mereka di belakang layar, dan emang keliatannya akrab banget! Tipe Son Ye Jin ceria yang gampang mencairkan suasana terlebih lagi mereka seumuran! Cepet nikah gih !

Aing yang baper kwkwk

Beberapa waktu lalu beredar foto mereka sat kecyduk belanja di sebuah supermarket Amerika meskipun agensi mereka membantah rumor tersebut.

Kecyduk bang !

Ada yang mendukung hubungan mereka, ada yang enggak, ada yang masih berharap Hyun-Shin aja. Kalau aku sih terserah mereka toh ya umurnya sudah sama-sama matang dan dewasa. Satu cantik, satu ganteng banget. Cuss lah langsung sebar berita nikah kayak si mantan, Song Hye Kyo, yang mulanya mengelak terus dengan rumor kedekatannya sama Song Joong Ki nggak tahunya nikah. Mereka taaruf ya?

Begitulah cerita Hyun Bin ahjussi rasa oppa yang meresahkan warga net belakangan ini. Sekarang kita yang resah, Hyun Bin entah ke mana kabarnya, ngilang. Dan dia nggak punya SNS sama sekali. Di instagram pun hanya fanaticnya aja yang rajin posting foto-foto Hyun Bin. Termasuk aku dong yang memandangi lewat smartphone (lupa suami *eh)

Senyum yang mengguncang jiwa

Jadi gimana nih para fans Hyun Bin? Setuju kan kalau ketampanan Hyun Bin seperti merajai dunia KDrama saat ini? Kalian tim mana nih? Hyun-Shin atau Hyun-Jin? Komen yaaah 🙂

Anggi,

Mabok Hyun Bin

7 Replies to “Memories of The Alhambra & Fenomena Ketampanan Hyun Bin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.