Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Product Review

Review : Maybelline The Powder Mattes by Color Sensational

Hola beauties! Sebagai perempuan yang menyukai dunia perlipstikan, tentunya produk Maybelline ini nggak boleh terlewat dong ya! Kali ini aku mau mereview dua lipstik dari Maybelline The Powder Mattes by Color Sensational yang shades Mauve it Up dan Divine Wine.

As we know , Maybelline Color Sensational The Powder Mattes diklaim sebagai lipstik matte dengan tekstur yang sangat ringan. Produk lipstik Maybelline Color Sensational The Powder Mattes ini disebut-sebut mengandung powder pigments untuk hasil warna lipstik matte yang 2 kali lebih intens dan cocok untuk menutupi bibir hitam. Selain itu, di dalam Maybelline Color Sensational The Powder Mattes juga memiliki kandungan honey nectar yang bagus untuk melembapkan bibir kering.

Packaging

Lipstik ini dibalut dengan warna cantik nan elegan, dengan tube silver terlihat mewah. Tidak lupa dengan nama shade di bawah tube. Sayangnya, label nama merk Maybelline nya cuma di bungkusnya aja, jadi waktu plastiknya dilepas tinggal polosan aja. Sedihnya lagi, isi lipsticknya mudah patah 🙁 Jadi, aku udah pake shades Mauve it Up dari bulan Desember 2018, dan sisa setengah eh patah dong 🙁 dan endingnya agak gumpal gitu dia.

Nih sedih banget yang Mauve it Up nya jadi gumpal gini setelah dipakai lama dan setelah patah 🙁

Swatches

Waktu aku coba swatch dua shades ini terasa berbeda. Untuk shades Mauve it Up yang cenderung nude ke pink, teksturnya creamy dan powdery. Berbeda dengan Divine Wine yang bold, teksturenya nggak sepowdery Mauve it Up.

Coverage yang dihasilkan juga berbeda. Shades Mauve it Up tidak terlalu menutup garis bibirku yang hitam. Sedangkan yang Divine Wine mampu menutup garis bibir yang hitam.

Review

Maybelline The Powder Mattes ini ringan banget di bibir meskipun diulas berkali-kali bahkan hingga 30 kali! Berbeda dengan jenis lipstik matte lainnya yang agak seret dan menggumpal, Maybelline The Powder Mattes ini justru malah nggak menggumpal dan nggak bikin bibir terasa ‘ndower’. Jadi nggak perlu khawatir nge-swatch berkali-kali pun aman, bibir nggak keliatan ‘dempul’ dan masih tetap terlihat natural. Lipstik ini juga nggak bikin bibirku kering.

Ketahanan lipstik ini di bibirku bisa tahan 6-7 jam dan masih meninggalkan transfer dan meninggalkan stain di bibir juga. Tapi aku malah suka karena jadi bibir masih terlihat fresh meskipun bare lips 🙂

Mauve it Up
Divine Wine

Warna Mauve it Up cocok banget dipake di pagi atau siang hari, bikin wajahku terlihat lebih cerah dan terlihat lebih muda ahahahay 😀 Untuk Divine Wine cocok untuk acara pesta, ada kesan ‘vamp’ juga. Keduanya bisa juga digabung jadi ala gradients/ombre lips ala cewek-cewek Korea.

mix keduanya 😀
ombre lips dengan Maybelline The Powder Mattes

Sejak punya Maybelline The Powder Mattes ini aku jadi nggak pingin beli lip cream hihi. Ini lipstik pertamaku yang bikin aku tahan buat nggak belanja-belanja lipstik lagi 😀 Next mau nyoba yang shades lain 🙂 Dan harga lipstik ini murah meriah!! Di counter kosmetik Bontang sih cuma 65.000! Harga affordable dengan kualitas lipstik sebagus ini! Uuuh cucok di dompet emak!

Gimana beauties? Ada yang udah punya dan pake Maybelline The Powder Mattes ini? 🙂

Salam gincu,

Anggi

Stay at Home Mom, Love Poem Email : anggioctvn@gmail.com

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas