Akhirnya Emak BukBer

Setelah sekian purnama nggak kumpul-kumpul lagi, akhirnya emak rempong bukber juga meskipun tanggalnya telat dan mepet sama tanggal tua ketika THR belum terlihat wakakak.

Kesibukan karier masing-masing di domestik rumah tangga dan di luar rumah, membuat kami susah bertemu. Terakhir kami piknik di akhir tahun 2018 kemarin, (ceritanya udah pernah aku up di sini). Dan Bulan Ramadhan ini kami memanfaatkan waktu untuk bersilaturahmi lagi, meskipun sudah di pertengahan bulan. 

Awalnya kami ingin buka bersama di salah satu kafe terkenal di Bontang, Klik Cafe. Tapi karena jadwal yang kami ambil di hari Sabtu yang notabene rame banget, jadi Klik Cafe full booked. Ada pun ready kembali setelah jam tarawih. Setelah menelepon beberapa cafe dan resto, akhirnya kami bisa dapat tempat buka bersama di Rinda Cake Steak and House, namun tidak tepat di jam berbuka puasa melainkan setelah magrib jam 7 malam.   

Rinda Cake Steak and House

Rinda Cake House yang berada di samping Hotel Akbar Bontang Selatan ini mengusung konsep ‘hommy’ yang membuat pengunjung betah karena terasa seperti berada di rumah sendiri. Awalnya Rinda Cake ini hanya menerima orderan cake foundant dan sekarang merambah ke kuliner lain seperti steak dll. Aku bilang ini resto best in town nya Bontang dan menu Steak ini memang salah satu menu khas nya Rinda Cake House. Bukan steak abal yah, ini asli daging sapi 😁 ada lamb chop juga, salmon steak, segala macam lah.  Kalo untuk aku yang awam kudu searching dulu untuk ngerti istilah-istilahnya biar enggak dodol2 banget gitu kwkwk. Tempatnya juga family friendly. Ajak keluarga dan squad ke sini seru juga. Ada spot untuk selfie dan spot untuk anak-anak bermain. 

RCH Menu

Di atas adalah menu dari RInda Cake Steak and House. Menu yang disajikan pun beragam, mulai dari menu anak nongkrong, burger, appertizer, premium steak hingga seafood. So, bagi yang membawa anak tidak perlu khawatir dengan menu yang disajikan karena banyak pilihan. 

Akhirnya Milih Menu Apa nih?

Di Bulan Ramadhan seperti ini, Rinda Cake Steak and House selalu menyediakan paket menu buka bersama, beberapa di antaranya adalah paket nasi liwet, paket seafood dan paket Suki & Grill free takjil, air putih dan es teh manis. Setelah bermacam nego kerempongan di grup whatsapp, akhirnya kami memilih menu Suki & Grill.

Paket Suki & Grill ini murah banget, cuma 50.000/porsi bisa dapat semua menu di atas. Menu grillnya ada udang, cumi-cumi, dan daging sapi. Rasanya enak semua dan nagih!! Aku memilih makan pakai selada aja biar ala orang Korea gitu, karena jam makannya jam 7 malam, jadi aku sudah makan nasi duluan waktu buka puasa sebelum pergi ke resto hehehe. Tinggal daging aja nyempil di perut masih cukup kok 😀

Potret of Us

Seperti biasa di setiap acara yang kami buat selalu memakai dresscode, dan dresscode yang dipilih kali ini adalah putih dan cream. Tapi aku tetep pakai pink dong hehe maafkeun teman-teman. Oh iya dalam acara kali ini aku mengajak serta adik-adikku untuk meramaikan. Nah kebetulan adik cewekku lagi pulang kampung dan nggak punya baju putih, ya udah aku barengin aja pake pink termasuk adik cowokku 😀

Pink siapa takut
pink !

Potret emak rempong :

Endingnya sih ya begitu namanya juga emak rempong. Akhirnya rempong semua sama anak sendiri dan ngobrolnya cuma sambil lewat doang 😀 Apalagi di depan resto lagi ada pasar malam nah anak-anak pada tertarik main ke sana. Eh, emang makannya nggak sama suami? Enggak, suami mah umpetin di rumah aja 😀

Akhirnya jadi cuma foto bertiga aja karena semua sudah pulang dan kita nunggu jemputan nggak datang-datang 😀 Wis Mak, yang penting bukbernya terlaksana buat stok foto sosial media meskipun tanggal tua 😀

Gimana cerita bukbermu genks? Semoga ibadah puasanya selalu dilancarkan ya.

Selamat Berpuasa,

Anggi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.