Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
  • Child Life

    Membawa Anak Bermain di Luar Rumah

    Di era gawai ini, di lingkungan saya, saya sudah jarang melihat anak bermain karet, sembunyi-sembunyian, congklak, gundu, gobak sodor seperti masa kecil saya dulu. Namun saya tetap berusaha membawa anak saya untuk bermain di luar rumah entah bermain di outdoor…

  • Child Life

    5 Buah Kesukaan Anjani

    Momen yang sangat menggembirakan saya dalam perjalanan membesarkan anak semata wayang saya adalah ketika dia sudah cukup usia untuk mulai makan yaitu 6 bulan 😀 Segala macam resep Mpasi saya eksekusi dan saya selalu excited melihat dia lahap makan untuk…

  • Child Life

    Mpasi Anjani

    Yeay, alhamdulillah akhirnya Anjani sudah waktunya makan (drumroll). Sujud syukur alhamdulillah, tapi sedih juga, kenapa bayiku cepet banget gedenya, kayaknya baru kemarin oek oek lahir dari rahim mama *jadi mellow*. Beberapa minggu sebelum Mpasi, aku udah nyari dong ya info…

  • Child Life

    Tongue Tie Anjani

    Seperti yang sudah saya ceritakan di judul sebelumnya, kalo BB anak saya naiknya irit dari awal lahir. Awalnya saya nggak curiga karena bidan ngomong, gpp Bu yang penting BB naik. Akhirnya di bulan 4 setelah DPT 2, BB Anjani turun…

  • Child Life

    Hal yang Terlupakan dalam MengASIhi

    Ma​sih inget banget beberapa waktu lalu saat Anjani vaksin DPT 2, BB Anjani turun. Masih di hijau sih, hanya saja turun. Awalnya saya biasa saja, karena beberapa bulan BB Anjani memang naiknya irit.  Tapi tiba tiba si bidan bilang, makan…

Lewat ke baris perkakas