Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
  • Pregnancy

    Pengalaman Melahirkan Anak Pertama 2017

    Sebenernya telat banget yah mau posting gini. Tapi mengingat postingan blog yang campur aduk kayak hulor dan enggak runut, jadi saya coba tulis pengalaman melahirkan Anjani Januari 2017 lalu agar ada cerita dari tiket H, bisa runut sampai persalinan. Kamu…

  • Pregnancy

    Drama Postpartum

    Menurut penelitian, 80% ibu melahirkan mengalami depresi atau depresi parah yang lebih dikenal baby blues syndrome. Kalo inget drama pasca melahirkan kemarin rasanya jadi trauma sendiri. Kemungkinan kemarin itu belum nyampe baby blues nya sih, tapi bagi saya itu sudah…

  • Pregnancy

    Arti Sebuah Nama…

    Anjani Ravania Shanum Izzati. Nama ini udah kurangkai sejak hamil 5 bulan, nyari nya lewat google aja, sebagian lagi nemu di Kamus nama bayi peninggalan adek bungsu ku ?. Awalnya sih mau pake nama panggilan dari singkatan nama dia, A.r.sh.i,…

  • Pregnancy

    Pengalaman Melahirkan Pertamaku

    27 Januari 2017 Rasanya masih nggak percaya dapat amanah luar biasa dari Allah. Perjuangan menjaga janin agar senantiasa sehat, sering takut kalo kurang gizi. Menikmati gerakan cintanya selama 9 bulan, hingga ia memberi sinyal secara alamiah kapan ia akan hadir…

  • Pregnancy

    Galau nya Hamil Anak Pertama

    Hamil pertama ini kadang kadang bikin saya was was. Was was kalo gizi buat jabang bayi nggak tercukupi. Apa pasal. Sejak hamil ini saya lebih sering makan diluar atau delivery order, yang otomatis makanan itu itu aja, nggak tahu bersih…

  • Pregnancy

    Pengalaman Trimester Pertama

    Alhamdulillah akhirnya lolos ujian Trimester Pertama yang dilewati penuh dengan drama 😀 Usia kandunganku saat ini sudah mencapai 12 minggu. Kali ini aku bakalan sharing aja tentang pengalamanku di trimester pertama ini. Semoga bisa bermanfaat ya readers. Seperti di tulisan…

Lewat ke baris perkakas