Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
  • Ceritaku

    Wishlist Belanja 2019

    Tahun 2019 ini seperti membawa energi baru untuk saya. Tidak seperti tahun lalu bahkan tahun-tahun sebelumnya, banyak goals yang ingin saya capai tahun ini. Saya ingin tahun ini lebih bermakna dan lebih produktif tentu saja, sebaik manusia merancang, Tuhan lah…

  • Ceritaku

    My Wishlist Books

    Sudah lama sekali saya tidak menyentuh buku apalagi sejak tutup buku buka terop (tenda) wakakak. Eh nggak ding, terakhir saya baca buku tentang anak, “Anti Panik Mengasuh Bayi 0-3 Tahun” waktu pertama kali melahirkan biar nggak tersesat gitu. Nah tahun…

  • Ceritaku

    Pikniknya Emak Rempong

    Hari libur banyak yang bisa dilakuin di rumah. Saya bukan ibu rumah tangga yang bekerja di luar rumah, tapi saya juga butuh piknik biar waras! ? Nah beberapa waktu lalu liburan bulan Desember saya meet up dengan teman-teman ex-GO. Kebetulan…

  • Ceritaku

    Nusantara Air Charter Bontang

    ✈✈ATR42-500 PK-JKG Nusantara Air Charter✈✈ . Pesawat ini merupakan salah satu sarana transportasi buat kalian yg mau menuju ke Bontang dari Balikpapan melalui jalan udara, yg bisa ditempuh sekitar 30 menit. FYI, jalur darat dari Balikpapan ke Bontang (atau sebaliknya)…

  • Ceritaku

    Tentang “Montir” Pesawat

    [Sedikit cerita] Mungkin orang awam hanya tau 2 profesi penerbangan, pilot dan pramugari. Profesi “montir” di penerbangan memang gak seglamour pilot dan pramugari krn kerjanya memang di balik layar. Bahkan ada nih yg pernah nyeletuk, “enak dong kerjaan suami kamu…

  • Ceritaku

    Gaul

    Gaul itu bukan yang ke cafe tiap malming, bukan yang mengejar kekinian siiis. Gaul itu bergaul dengan siapa aja, bermuamalah dengan siapa saja, sama kang bakso, kang gorengan, kang nasi goreng, pak satpam, kang kebun, kang jamu, kang sayur. Biar…

  • Ceritaku

    Teman Menuju Bahagia #Copas

    TEMAN MENUJU BAHAGIA Dulu, sebelum memasuki kawasan “Drama Rumah Tangga”, saya belum menyadari arti penting seorang teman. Bukan sekadar teman bicara, tapi teman yang benar-benar bisa saling menjaga adab dan rasa. Semasa sekolah, mudah sekali mencari teman. Masuk ke sebuah…

  • Ceritaku

    Berat Badan Anjani

    Beberapa hari lalu saya membawa Anjani ke posyandu dekat rumah, buat nimbang dan pemberian vitamin A karena usia Anjani alhamdulillah menginjak 7 bulan tepat hari itu. Seperti biasa, ibu ibu kader nangningnungin anak saya. “Duh cantiknya,umur berapa mbak?”, Lalu saya jawab,” 7…

  • Ceritaku

    Bully, Nasi Kebully

    Seperti yang telah kita ketahui, dua kasus bullying berbeda generasi belakangan ini bikin geger dunia maya dan cukup menyita perhatian masyarakat. Pelaku satunya masih remaja, dan pelaku lainnya sudah mahasiswa. Remaja atau sudah dewasa, tindakan bullying memang sangat tidak dibenarkan.…

  • Ceritaku

    Berbeda itu Meriah

    Sedikit mengutip dari akun instagram salah satu motivator islam : babyhijaber (Ummu Balqis) Suami saya orang Jogja, sedangkan saya kelahiran Kalimantan tapi turunan Jawa Timur. Orang Jogja terkenal dengan ‘keraton’ nya, kalemnya, yang istilahnya kalo orang Jawa Timur bilang ‘nginjek kotoran…

Lewat ke baris perkakas